2.086 Personel Gabungan TNI/Polri Siaga Amankan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak

By Achmad Sholeh(Alek) 06 Jun 2024, 14:51:13 WIB Nasional
2.086 Personel Gabungan TNI/Polri Siaga Amankan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta- Sebanyak 2.086 personel gabungan TNI Polri dan Pemda(Satpol PP- red) dikerahkan mengamankan pertandingan Sepakbola Indonesia Vs Iraq berlangsung di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Demikian disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kamis (6/6/2024).


“Hari ini kami kerahkan 2.086 personel gabungan untuk mengamankan pertandingan sepakbola Indonesia vs Iraq di GBK Jakarta. Personel gabungan itu terdiri dari TNI, Polri dan Pemprov DKI Jakarta,” kata Susatyo Purnomo Condro.

Baca Lainnya :


Personel gabungan itu akan disebar disejumlah titik di Kawasan GBK mulai dari pintu masuk GBK hingga tempat berlangsungnya pertandingan, rekayasa lalulintas bersifat situasional.


Petugas akan menindak tegas bagi penonton yang mencoba membawa petasan, kembang api maupun flare seperti pernah terjadi pada pertandingan sebelumnya di GBK, tegas Susatyo.

Yang terlibat pengamanan tetap humanis, kita layani saudara-saudara kita yang akan menonton pertandingan sepakbola, tidak ada yang membawa senjata api maupun sangkur dalam pengamanan. Semua perintah dan kendali dari saya sebagai Kapamwil. Tidak ada gerakan dan tindakan tambahan yang bersifat pribadi,” jelas Kapolres.

Diketahui pertandingan sepakbola Indonesia vs Iraq akan di mulai kick off pada Yang terlibat pengamanan tetap humanis, kita layani saudara-saudara kita yang akan menonton pertandingan sepakbola, tidak ada yang membawa senjata api maupun sangkur dalam pengamanan. Semua perintah dan kendali dari saya sebagai Kapamwil. Tidak ada gerakan dan tindakan tambahan yang bersifat pribadi,” jelas Kapolres.

Diketahui pertandingan sepakbola Indonesia vs Iraq akan di mulai kick off pada, Kamis,(06/06) pukul 16.00 Wib diharapkan penonton tertib dan tidak membuat kerusuhan. (Reporter: Achmad Sholeh Alek).




  • Bersama Parpol, KPU DKI Bahas Pilkada Putaran Kedua

    🕔15:58:23, 20 Jul 2024
  • KPU DKI Jakarta Memonitoring dan Mensupervisi Pelaksanaan Coklit dikediaman Anis Baswedan

    🕔16:03:52, 20 Jul 2024
  • KemenKopUKM Terus Bangun Kolaborasi Kembangkan Ekosistem Modest Fesyen Dunia

    🕔17:20:31, 19 Jul 2024
  • Melalui Koperasi Multi Pihak, MenKopUKM Terus Berupaya Koperasikan Korporasi

    🕔19:01:03, 19 Jul 2024
  • Buat 4 Pernyataan Sikap, Puluhan Anggota PWI Bandung Raya Desak KLB Demi Selamatkan Organisasi

    🕔21:25:22, 19 Jul 2024