BNI Dukung Penuh Aldila Meraih Impian Menjadi Juara Grand Slam

By Achmad Sholeh(Alek) 08 Mei 2024, 19:28:53 WIB Olahraga
BNI Dukung Penuh Aldila Meraih Impian Menjadi Juara Grand Slam

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta-- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan dukungan penuh kepada petenis putri kebanggaan Indonesia, Aldila Sutjiadi, dalam perjalanannya meraih mimpi menjadi petenis Indonesia pertama yang meraih gelar juara Grand Slam.

Dukungan ini sejalan dengan tema BNI di tahun 2024, Leading a Wondrous Nation, yang mencerminkan komitmen BNI untuk menjadi motor penggerak bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, sebagai bank dengan sejarah panjang dan jaringan internasional yang luas, BNI percaya bahwa Aldila adalah sosok inspiratif yang merepresentasikan semangat Leading a Wondrous Nation.

Baca Lainnya :

Menurut Okki, Aldila memiliki talenta luar biasa, semangat pantang menyerah, dan dedikasi tinggi dalam mengejar mimpinya. BNI yakin Aldila mampu meraih prestasi gemilang di turnamen tenis dunia dan menjadi kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Dukungan BNI kepada Aldila merupakan wujud nyata komitmen kami untuk memajukan bangsa dan mewujudkan Leading a Wondrous Nation. Kami ingin mengantarkan talenta-talenta terbaik Indonesia ke kancah internasional dan menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki banyak potensi yang luar biasa," ungkap Okki.

Aldila memiliki catatan prestasi yang gemilang, dengan 5 gelar juara di beberapa kejuaraan WTA tingkat 1000/500/250 dan mencapai babak semifinal kejuaraan tingkat Grand Slam Wimbledon.

Prestasi ini menjadi modal penting bagi Aldila untuk mengejar cita-cita menjadi orang Indonesia pertama yang menjadi juara di tingkat Grand Slam.

Untuk membantu Aldila mencapai mimpinya, BNI memberikan dukungan penuh pada tahun ini untuk mengikuti berbagai turnamen internasional utama, seperti turnamen grand slam Prancis Open 2024 (Roland-Garros), Wimbledon 2024, dan US Open 2024.

BNI akan memfasilitasi Aldila untuk mendapatkan pelatihan terbaik dari pelatih-pelatih ternama di dunia. BNI juga akan membantu segala transaksi keuangan Aldila selama menjalankan turnamen di luar negeri melalui jaringan internasional BNI.

Sementara itu, Aldila Sutjiadi mengaku sangat bersyukur atas dukungan penuh yang diberikan oleh BNI. Menurut dia, dukungan ini akan sangat berarti baginya dan menyalakan semangat berlaga di berbagai turnamen.

"Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, serta mewujudkan Leading a Wondrous Nation," kata dia.

BNI yakin dengan kerjasama ini, Aldila dapat mencapai mimpinya menjadi orang Indonesia pertama yang meraih gelar juara Grand Slam hingga membawa harum nama bangsa Indonesia.

BNI akan terus mendukung talenta-talenta terbaik Indonesia di berbagai bidang untuk mencapai prestasi gemilang di kancah internasional dan membawa semangat Leading a Wondrous Nation. (Reporter: Achmad Sholeh Alek)




  • PON XXI Aceh, KONI DKI Jakarta Imbau Dukungan Masyarakat

    🕔13:46:16, 13 Jul 2024
  • PON XXI Aceh-Sumut Tetap September, KONI DKI Jakarta Imbau Dukungan Masyarakat

    🕔19:51:20, 09 Jul 2024
  • PWI Jaya Siap Ramaikan Porwanas 2024 di Banjarmasin

    🕔18:43:12, 13 Mei 2024
  • BNI Dukung Penuh Aldila Meraih Impian Menjadi Juara Grand Slam

    🕔19:28:53, 08 Mei 2024
  • Usai Berlaga di Thomas & Uber Cup 2024, BNI Sambut Kepulangan Tim Thomas dan Uber Indonesia ke Tanah Air

    🕔16:02:59, 07 Mei 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.