Dangrup 1 Kopassus Kol. Inf Romel J.W Gelar Ngopi Bareng dengan Wartawan Se-Banten

By Sigit 22 Jan 2023, 01:04:30 WIB Banten
Dangrup 1 Kopassus Kol. Inf Romel J.W Gelar Ngopi Bareng dengan Wartawan Se-Banten

Keterangan Gambar : Komandan Grup 1 Kopassus Kol. Inf Romel Jangga Wardahna bersama jajarannya menggelar "Ngopi Bareng"


MEGAPOLITANPOS.COM Banten,- Komandan Grup 1 Kopassus Kol. Inf Romel Jangga Wardahna bersama jajarannya menggelar "Ngopi Bareng" dengan wartawan se- Provinsi Banten, berlangsung di Mako Group 1 Kopassus, Serang. Sabtu, malam (21/01/2023) 

Hadir dikesempatan itu, Dangrup 1 Kopassus Kol Inf Romel Jangga Wardhana, Wadangrup 1 Letkol Inf Romadhon, Danyon 12 Grup 1 Kopassus Mayor Inf Andi Aziz, Danyon 11 Mayor Inf Wirahady Harahap, Danyon 13 Mayor Inf Yudha Fuady Putra dan para Pasi dan Kasi, serta segenap jajaran lainya.

Turut hadir, Ketua PRSSNI Banten, Cahyono Adi, dan Ketua PWI Pusat Prov. Banten Rian.N , serta para Ketua PWI dan SMSI dan puluhan Insan Media Se-Provinsi Banten.

Baca Lainnya :

Dalam paparannya dihadapan para insan media, Dangrup 1 Kopassus Kol. Inf Romel Jangga Wardhana, sekilas menceritakan awal karirnya menapaki jejak sebagai perwira TNI.

Pria darah campuran Sunda dan Medan ini memaparkan beberapa program sosial kemasyarakatan yang telah dilakukan oleh segenap jajarannya.

"Prajurit kita selalu bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat, disamping itu pelaksanaan tugas utama adalah pertahanan NKRI," tegasnya. 

Menurutnya, kebersamaan dengan insan media merupakan bagian dan tidak terpisahkan dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif dan tertib.

"Jika media sudah bergerak, dia dapat mengubah segala situasi. Untuk itu saya berharap sinergi yang telah kita bangun ini dapat terus ditingkatkan. Tuhan maha mengetahui, namun manusia harus diberi tahu," ungkap, Kol inf. Romel.

Diakhir Ia menambahkan, ini sesuai dengan amanah dari Kasad bahwa TNI milik media, ia pun berharap Grup 1 Kopassus Serang adalah milik media dan masyarakat Banten.** (Jhn)




  • Jelang Konfercab IV, PCNU Gaungkan Pilkada Damai 2024 di Provinsi Banten

    🕔21:23:17, 15 Jul 2024
  • Bocah 11 Tahun Tewas di Bekas Galian Tanah yang Diduga Tak Berijin

    🕔20:56:53, 28 Jun 2024
  • Lagi, Andra Soni Terima Dukungan Relawan Maju Pilgub Banten

    🕔07:42:27, 09 Jun 2024
  • Konsolidasi Pengda JMSI Banten, Ini Agenda yang Dibahas

    🕔07:44:27, 09 Jun 2024
  • Pemprov Banten Sebut Ketersediaan Daging Jelang Lebaran 2024 Melimpah

    🕔10:17:57, 23 Mar 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.