Demi Menjaga Kondusifitas Blitar Raya PSHT Cabang Kabupaten Blitar Tanda Tangani Ikrar Damai

By Sigit 08 Jul 2024, 14:44:58 WIB Jawa Timur
Demi Menjaga Kondusifitas Blitar Raya PSHT Cabang Kabupaten Blitar Tanda Tangani Ikrar Damai

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar - Menjelang Pengesahan Anggota Baru yang akan berlangsung setiap Sura dan untuk menjaga Kota Blitar dan Kabupaten Blitar dalam keadaan kondusif,aman tentram Polres Blitar Kota mengundang Perguruan Silat dari PSHT.

Beberapa Perguruan Silat Hadir dalam Rapat Kordinasi untuk melakukan ikrar damai untuk menjaga Kota dan Kabupaten Blitar Kondusif.

Ketua PSHT Cabang Kabupaten Blitar Tugas Naggolo Dili Prasetiono ketika di temui media mengatakan ," Ya Kami pengurus PSHT Cabang Kabupaten Blitar mendapat undangan dari Sat Intel Polres Blitar Kota dalam rangka komitmen  damai khususnya Kota Blitar dan Kabupaten Blitar agar selalu kondusif.

Baca Lainnya :

Kota Blitar dan Kabupaten Blitar di harapkan menjadi pelopor untuk daerah daerah lain di Indonesia karena Provinsi Jawa Timur merupakan sentral dari perguruan pencak silat paling besar di Jawa Timur termasuk di Blitar," ucap Bagas panggilan akrabnya .


Oleh sebab itu kita diundang dalam Rapat Kordinasi ini dan juga berikrar Damai dalam rangka sama sama menjaga Kota Blitar dan Kabupaten Blitar untuk tetap kondusif dan solid dalam rangka membangun Indonesia kedepannya.

Terkait Saat ini menjelang Pilkada Baik Di Kota dan Kabupaten Blitar, Bagaimana sikap PSHT, Bagas mengatakan," Untuk PSHT sendiri kita netral siapapun calonnya, siapapun kandidatnya ,apapun partainya ,anggota kami bebas tidak berpihak ke salah satu kandidat atau partai," pungkas Bagas ( za/mp)




  • Meriah Malam Tasyakuran Bersih Desa Selorejo Gelar Wayang Kulit Lakon Wahyu Kamulyan Jati ini Maknanya

    🕔11:43:43, 14 Jul 2024
  • BEN Carnival III Blitar Keren Awesome Indonesia Ajang Kreasi Budaya Warisi Ajaran Tri Sakti Bung Karno

    🕔13:26:42, 13 Jul 2024
  • Rangkai Acara Bersih Desa Selorejo Bagian Manivestasi Melestarikan Adat Budaya Jawa

    🕔16:08:02, 12 Jul 2024
  • Muharam Sulistiono Balon Bupati dari PDI P dengan Demokrat Disambut Hangat Ketua DPC Edy Masna Saat Mengembalikan Formulir Pendaftaran

    🕔16:36:29, 12 Jul 2024
  • Demi Menjaga Kondusifitas Blitar Raya PSHT Cabang Kabupaten Blitar Tanda Tangani Ikrar Damai

    🕔14:44:58, 08 Jul 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.