Heineken Good Times Town: Perayaan Tahun Naga Kayu Tak Terlupakan di Pantjoran PIK

By Achmad Sholeh(Alek) 27 Jan 2024, 16:46:20 WIB Wisata
Heineken Good Times Town: Perayaan Tahun Naga Kayu Tak Terlupakan di Pantjoran PIK

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta – Heineken® Good Times Town: Perayaan Tahun Naga Kayu Tak Terlupakan di Pantjoran PIK®, bir premium nomor satu dunia, awal tahun ini menjadi bagian dari perayaan Tahun Baru Imlek 2024 dalam rangka menyambut tahun Naga Kayu yang dianggap sebagai periode yang dinamis dan penuh energi. Tahun Naga memberikan makna bagi sebagian orang sebagai awal yang baik untuk mencapai kemajuan yang signifikan, baik dalam kehidupan pribadi maupun di Dngkat sosial dan ekonomi.


Dengan mengusung tema ‘Cheers to Fresher Celebrations’, Heineken® menghadirkan berbagai spot menarik bagi pengunjung di area Pantjoran Pantai Indah Kapuk mulai dari tanggal 26 Januari hingga 25 Februari 2024. " Heineken® dengan antusias merayakan Tahun Baru Imlek dengan cara yang unik. 

Baca Lainnya :








Melalui Heineken® Good Times Town, kami bertujuan menciptakan momen berkesan 

untuk semua orang. Landmark ikonik Heineken® Dragon, yang dibuat dari kaleng bekas Heineken yang didaur ulang dari DWPXV, menambah semangat meriah dalam menyambut Tahun Naga Kayu,” ujar Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.


Landmark Naga Heineken® sepanjang 15 meter ini dibuat dengan memanfaatkan lebih dari 8,800 kaleng Heineken® yang sudah tidak terpakai serta kayu pallet yang terkumpul pada perhelatan DWPVX di GWK Bali bulan Desember 2023 lalu. 








Pengumpulan kaleng tersebut juga memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan seniman lokal Bali. Heineken® melalui Rice for Bali mendonasikan 190 karung beras yang disalurkan kepada 190 istri seniman yang tersebar di wilayah Bali Utara.


Ikon naga ini merupakan hasil kolaborasi Heineken® dengan Dimas Judhi Saputra, seorang seniman dari Jakarta, beserta tim pengrajinnya yang berjumlah 12 orang. “Kolaborasi dengan Heineken® dalam membangun instalasi naga ini merupakan sebuah kebanggaan bagi saya dan tim. Selama kurang lebih satu bulan, bersama-sama kami merancang, membangun dan merealisasikan bentuk naga yang diharapkan dapat menjadi center of attention pada perayaan Tahun Baru Imlek di area Pantjoran PIK,” ungkap Dimas Judhi Saputra, Seniman.















Di Heineken® Good Times Town dihadirkan dengan nuansa oriental, senada dengan suasana khas yang terdapat pada area Pantjoran PIK. Disini pengunjung bisa menikmati berbagai keseruan seperti pohon angpao dengan berbagai merchandise Heineken®,fortune reading, magic mirror 

photo, dan penampilan meriah dari LED Barongsai dan UV Liong Barongsai. 


“Setiap tahunnya kami berupaya untuk memberikan pengalaman tak terlupakan dalam merayakan Tahun Baru Imlek. Dengan hadirnya Heineken® Good Times Town dan instalasi naga ikonik di Pantjoran PIK, dapat memberikan suasana baru yang penuh semarak bagi para pengunjung,” ungkap Elsa Sulaeman, Operational Manager Agung Sedayu Group.


Heineken® dapat dinikmati hanya untuk konsumen yang berusia 21 tahun keatas, dan kami menyarankan untuk mengonsumsi secara bertanggung jawab dan tidak mengemudi saat sedang mengonsumsi minuman beralkohol. 


Nantikan berbagai aktivitas keseruan lainnya dari Heineken® melalui laman Instagram resmi @Heinekenid. Mari sambut awal yang baru dengan meriah! Ayo kunjungi Heineken® Good Times Town untuk perayaan Tahun Baru Imlek 2024 yang tidak terlupakan. Cheers to Fresher Celebrations!


*Tentang PT Multi Bintang Indonesia Tbk*


PT Multi Bintang Indonesia Tbk., bagian dari the HEINEKEN Company, adalah perusahaan yang dengan bangga telah menjadi bagian sejarah Indonesia selama 90 tahun. Kami adalah produsen Heineken® (merek bir premium dunia); BINTANG (merek bir favorit Indonesia sejak tahun 1952) yang menawarkan berbagai varian: BINTANG Crystal smooth cold-brewed beer tanpa rasa pahit berlebihan, BINTANG Radler dengan rasa lemon, dan BINTANG Anggur Merah yang diluncurkan pada tahun 2023; Tiger Soju Flavored Lager, bir lager menyegarkan dengan twist yang berani diluncurkan di Agustus 2023; serta minuman non-alkohol: 

BINTANG 0.0% dan Green Sands. 


PT Multi Bintang Indonesia Tbk. menerima sertifikat Great Place to Work di tahun 2023, dianugerahi empat Sustainable Business Awards di tahun 2022, Stellar Workplace Awards di tahun 2021, dan Monde Selection Awards di tahun 2019-2021 untuk merek BINTANG.(Reporter: As Alek)




  • Eksplorasi Alam Tersembunyi, Menyusuri Keindahan Wisata Jalur Hijau Kosambi

    🕔15:59:41, 15 Mar 2024
  • Takjil Ramai Diburu di Awal Ramadan, Penjual Takjil Membludak di Jln. H. Sanusi Kosambi Cengkareng Jakarta

    🕔16:05:02, 15 Mar 2024
  • Dukung Kreativitas Sinema Tanah Air, FFWI 2024 Siap Digelar

    🕔22:40:45, 07 Mar 2024
  • Heineken Good Times Town: Perayaan Tahun Naga Kayu Tak Terlupakan di Pantjoran PIK

    🕔16:46:20, 27 Jan 2024
  • Lestarikan Budaya Betawi, Disparekraf Provinsi DKI Jakarta Menyelenggarakan Pemilihan Abang dan None Jakarta 2023

    🕔08:59:09, 11 Agu 2023
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.