Jelang Pilkada Serentak 2024, KPU Kota Tangerang Meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline

By Achmad Sholeh(Alek) 15 Jun 2024, 14:51:52 WIB Tangerang Kota
Jelang Pilkada Serentak 2024, KPU Kota Tangerang Meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline

MEGAPOLITANPOS.COM, Tangerang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, yang berlangsung di Alunn-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat, (14/06/2024).


Antusiasme ratusan warga terlihat memadati Alun-alun Ahmad Yani untuk melihat acara peluncuran maskot, jingle dan tagline Pilkada Kota Tangerang. Acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh artis papan atas, seperti Band D’Masiv, Salsa Bintan, serta artis lokal yakni Abidin.

Baca Lainnya :


Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menyampaikan, Peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024 ini bukan sekadar simbol, melainkan juga representasi dari semangat kita untuk melaksanakan pesta demokrasi yang Jujur dan Adil (Jurdil).


" Peluncuran ini sesuatu upaya untuk menjamin keberlangsungan proses Pilkada di Kota Tangerang, karena pilkada bukan hanya semata-mata untuk memilih wali kota, tapi Pilkada ini, merupakan kesiapan kita untuk berdemokrasi di Republik,” ujarnya.


Nurdin  menambahkan, Pemerintah Kota Tangerang siap memberikan dukungan demi kelancaran pelaksanaan Pilkada di Kota Tangerang.


“Mari bersama-sama kita gunakan hak pilih pada tanggal 27 November mendatang, dengan aman dan damai, karena momen lima tahunan ini untuk menentukan pemimpin di masa depan,” tutupnya.


Sementara itu, Anggota KPU Provinsi Banten, Ahmad Subagja, menyampaikan, dengan Peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline Pilkada itu untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya. Adapun maskot Pilkada kali ini di Kota Tangerang yaitu Si Suta (Burung Kareo).


“Kita berharap peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline di Kota Tangerang ini bisa memberikan kedamaian, dan kebahagiaan, karena Pilkada bukan hanya memilih wali kota dan wakil wali kota tapi untuk mewujudkan kota yang sejahtera. Untuk itu, diharapkan partisipasi untuk Pilkada dari masyarakat bisa lebih meningkat di Kota Tangerang,” pungkasnya.(Reporter: Achmad Sholeh Alek).




  • Dandim 0506/Tgr Dampingi Pj. Wali Kota Buka Festival Cisadane

    🕔11:07:48, 21 Jul 2024
  • Maryono Hasan Sang Birokrat, Siap Memimpin dan Menata Kota Tangerang Menuju Tangerang Emas

    🕔07:28:53, 21 Jul 2024
  • Serter, Babinsa Koramil 01/Tgr Rawat Tanaman Cabai Dan Bawang

    🕔11:21:18, 20 Jul 2024
  • Guyub Bersama Bapak-Bapak Babinsa Koramil 01/Tgr Antisipasi Banjir

    🕔10:49:38, 19 Jul 2024
  • Dandim 0506/Tgr Sosialisasi Pengamanan Pilkada Serentak

    🕔11:58:46, 19 Jul 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.