KJK Tangerang Raya Salurkan Paket Kurban di Cimone Jaya

By Sigit 18 Jun 2024, 20:08:43 WIB Tangerang Kota
KJK Tangerang Raya Salurkan Paket Kurban di Cimone Jaya

MEGAPOLITANPOS.COM Kota Tangerang, - Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) Tangerang Raya bagikan puluhan paket kurban kepada masyarakat RT 03 RW 07 Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci,  Kota Tangerang, Selasa (18/6/2024) 

Para jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Kompeten Tangerang Raya, ini menyatukan kekuatan untuk berbagi semangat kebaikan melalui bakti sosial kurban.

Menurut Agus M Romdoni, Ketua Umum KJK mengatakan. Aksi ini tidak hanya menunjukkan solidaritas diantara sesama jurnalis, akan tetapi juga menginspirasi banyak orang dalam menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan empati dalam masyarakat.

Baca Lainnya :

"Kami dititipkan untuk menyalurkan hewan kurban dan merasa memiliki tanggung jawab moral untuk tidak hanya melaporkan berita, tetapi juga berkontribusi dalam membangun kehidupan sosial yang lebih baik, " Kata Agus disela acara.

Kendati itu, Agus berharap, aksi tersebut memberikan manfaat kepada warga yang membutuhkan hingga sebagai pengingat pentingnya berbagi keberkahan di bulan Dzulhijjah tersebut, 

"Kami berharap aksi kecil ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mereka yang membutuhkan, dan juga mengingatkan kita semua akan pentingnya berbagi di saat-saat yang istimewa ini, " tambah Agus ketua KJK Tangerang Raya

Komunitas Jurnalis Kompeten, berencana untuk menjadikan aksi ini sebagai tradisi tahunan yang dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan terimakasih buat Donatur yang telah berpartisipasi serta memberikan sports hingga terlaksana kegiatan kurban.

"Semangat kebersamaan dan kepedulian dari aksi kurban ini diharapkan dapat menginspirasi komunitas lain untuk turut serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi banyak orang," tutupnya.

Sementara salah satu penerima, mengucapkan terimakasih kepada para KJK Tangerang yang telah menyalurkan daging kurban ke wilayah Cimone, ujar Susi kepada awak media, pungkasnya. (Red/KJK)




  • KPU Kota Tangerang Libatkan Ormas Kawal Pilkada Serentak yang Berkualitas

    🕔12:00:59, 13 Jul 2024
  • Motor Anak Wartawan Diembat Maling, Polisi Diminta Ungkap Pelaku Pencurian

    🕔14:47:35, 13 Jul 2024
  • Tingkatkan Partisipasi Pemilih Perempuan, KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pilkada Serentak

    🕔08:52:07, 11 Jul 2024
  • Antisipasi Banjir di Lingkungan, Babinsa Bersama Warga Kerja Bhakti

    🕔19:57:04, 11 Jul 2024
  • Sachrudin Bakal Gelar Deklarasi Calon Walikota Tangerang Akhir Juli Mendatang

    🕔10:34:12, 09 Jul 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.