Pendukung Ganjar- Mahfud Padati GBK Dalam Hajatan Rakyat Konser Salam Metal

By Achmad Sholeh(Alek) 03 Feb 2024, 15:27:25 WIB Nasional
Pendukung Ganjar- Mahfud Padati GBK Dalam Hajatan Rakyat Konser Salam Metal

Keterangan Gambar : Massa pendukung Ganjar Mahfud di GBK, Sabtu 03/02.


MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta— Massa pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres/cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta untuk menghadiri konser Hajatan Rakyat #3 Salam Metal (Menang Total).


Pendukung yang menggunakan berbagai macam atribut, mulai dari bendera partai politik, baliho raksasa bergambar Pendukung Ganjar- Mahfud Padati GBK Dalam Hajatan Rakyat Konser Salam Metal-Mahfud, sampai dengan topeng banteng berangsur memenuhi area tribun dan lapangan sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Lainnya :


Selain itu, massa berseragam relawan Ganjar-Mahfud beserta pendukung partai politik, terutama PDIP dan PPP, melakukan berbagai aktivitas mulai dari menandatangani baliho-baliho Ganjar -Mahfud di sepanjang jalan menuju pintu masuk stadion hingga dangdutan.


bagian tribun, para pendukung Ganjar-Mahfud memasang spanduk-spanduk berisi slogan dukungan. Tidak hanya dari Ibu Kota, massa datang dari berbagai provinsi mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur.









Tidak mau ketinggalan Aliansi Garis Perjuangan Delapan (GP Delapan) pimpinan 

H. Tugiar Khusaini ( Mas Giar) hadir dengan mengerahkan ratusan masa relawannya.


Mas Giar mengatakan dengan turut mengerahkan masanya di kampanye Akbar Ganjar-Mahfud pihaknya ingin membuktikan bahwa dukungan tim nya tidak main main.


" Kita dari GP Delapan ingin membuktikan bahwa dukungan yang kita berikan bagi Ganjar Mahfud bukan kaleng kaleng. Kita ingin lebih solid ,konsisten dan berpegang teguh pada dukungan bagi kemenangan Ganjar- Mahfud untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden 2024," kata Giar.







Mendekati acara dimulai, area dalam Stadion Gelora Bung Karno mulai berubah menjadi lautan merah para pendukung yang masih terus berdatangan.

Acara hajatan politik ini dibuka dengan penampilan musisi yang membawakan sejumlah tembang dari berbagai genre. Beberapa lagu seperti Rumah Kita ciptaan Godbless dan beberapa tembang beraliran tradisional menyambut arus massa yang memasuki area GBK.

Beberapa musisi ternama dijadwalkan hadir sebagai penampil dalam hajatan ini. Grup musik legendaris Slank rencananya akan menjadi penampil dalam acara puncak. Selain Slank, seniman lain seperti Deadsquad, Young Lex, Kotak, Tipe X, hingga Pas Band ikut menjadi penghibur diacara tersebut.(Reporter: Achmad Sholeh Alek)




  • KPU DKI Jakarta Tegaskan Tak Ada Pantarlih dan Joki Ilegal Dalam Melakukan Coklit Pilkada

    🕔15:32:56, 22 Jul 2024
  • Sosialisasi OJK Tentang Bahaya Penyalahgunaan Data Pribadi, 3000 Orang Meninggal Dalam Pinjaman Online

    🕔17:10:10, 22 Jul 2024
  • Munas ASEPHI IX Wujudkan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

    🕔21:56:38, 22 Jul 2024
  • Mendagri Tito Ajak Masyarakat Sukseskan Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada 2024

    🕔23:26:38, 21 Jul 2024
  • Bersama Parpol, KPU DKI Bahas Pilkada Putaran Kedua

    🕔15:58:23, 20 Jul 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.