Peringatan Maulid Nabi di Halaman Madrasah Ibtidaiyah Al Furqon Hadir Bu Lurah Kalibata dan Puluhan Ustadzah Kondang

By Ahmad Romdoni 13 Nov 2023, 08:53:40 WIB Kelurahan
Peringatan Maulid Nabi di Halaman Madrasah Ibtidaiyah Al Furqon Hadir Bu Lurah Kalibata dan Puluhan Ustadzah Kondang

Keterangan Gambar : Bu Lurah Kalibata Siti Hiwalah (Tengah) saat hadir maulid di Al Furqon


MEGAPOLITANPOS.COM: Yayasan Majlis Taklim Al furqon pimpinan ustadzah Hj. Rosyadah menggelar acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Madrasah Ibtidaiyah Al Furqon yang beralamat di jalan Kalibata Utara No. 5 RT 002/002, gang Masjid, Kelurahan Kalibata Kecamatan Pancoran Kota Administrasi Jakarta Selatan.



Sekolah MI Al Furqon yang dibangun oleh Almarhum KH. Muhammad sejak tahun 1975 ini terbilang sukses, ratusan alumni yang saat ini tersebar telah mengabdi menjadi guru, tokoh agama, bahkan ada yang menjadi dosen di Universitas Negeri Jakarta. Saat ini Madrasah Ibtidaiyah Al Furqon di pimpin oleh Ustadzah Dra. Muzdalifah.



Peringatan maulid tahun ini berthemakan Meneladani Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW di hadiri oleh istri Lurah Kalibata, Siti Hiwala dan lebih dari 500 orang jama'ah yang hadir untuk mendengarkan tausiyah dari puluhan ustadzah yang di undang oleh panitia yang dikomandoi oleh ustadzah Muzdhalifah.

Baca Lainnya :



Dalam amanatnya ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dan berpertisipasi dalam segala bentuk, baik berupa dana, bentuk materi lain dan doa restunya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman, sejuk dan lancar.

" Atas nama panitia sekaligus pengurus Yayasan maupun Madrasah Ibtidaiyah Al Furqon megucapkan terima kasih, jazakallah khairan katsiran kepada para jama'ah, panitia, donatur, pengurus yayasan dan madrasah dan semua pihak yang telah menyuksskan acara peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW tahun 2024" ucapnya



" Kepada guru guru dan Ustadzah yang hadir, diantaranya Ibunda Ustadzah hj. Rosyada, Ibu Ustadzah Hj Darjah Amin, Ustadzah Hj, Qotrunnada, Ustadzah Hj. Suryani Qodir, Ustadzah Hj Ummi Kulsum dan banyak lagi yang lainnya yang tidak kami sebutkan, kami doakan semoga Allah SWT memberikan kesehatan, umur yang panjang dan keberkahan rizki dari Allah SWT, sehingga kita semua mendapatkan bimbingan dari Beliau" pungkas Muzdalifah



Salah satu jama'ah yang ikut hadir sejak pagi yang namanya tidak mau disebutkan merasa gembira ikut maulid di majlis Taklim Al Furqon disamping mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat juga mendapat bingkisan berupa sembako yang di dapatnya dari panitia setempat

"Alhamdulillah, kami banyak mendapatkan ilmu dari para ustadzah kondang yang telah hadir dan memberikan tausiyahnya, mudah mudahan ilmu yang telah diberikan menjadi bekal kehidupan dan kami bisa meneladani akhlak nabi " ungkap jama'ah wanita separuh baya.   




  • Ketua RT di Kelurahan Durentiga Bagikan 450 Paket Daging Qurban

    🕔21:16:49, 18 Jun 2024
  • Kelurahan Kalibata Sumbangkan 17 Kasus DBD di Jakarta.Selatan

    🕔20:21:16, 13 Apr 2024
  • Apel Cipkon, Kapolsek dan Lurah Kalibata Ajak Warga Cegah Perang Sarung dan Curanmor

    🕔04:19:38, 24 Mar 2024
  • Murid Madrasah Ibtidaiyah Al Furqon Latihan Manasik Haji dan Umroh

    🕔15:43:35, 07 Feb 2024
  • Ustad Muchlis: Cafe Warunk WOW Tidak Pantas Buka Usaha di Kampung Kalibata

    🕔09:46:03, 04 Des 2023