Sabtu Biru Langit Ceria, Sarana TKD Prabowo-Gibran Banten Ajak Emak-Emak Sambut Pemilu Riang Gembira

By Sigit 23 Des 2023, 10:01:10 WIB Nasional
Sabtu Biru Langit Ceria, Sarana TKD Prabowo-Gibran Banten Ajak Emak-Emak Sambut Pemilu Riang Gembira

Keterangan Gambar : Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kegiatan rutin "Sabtu Biru Langit Ceria"


MEGAPOLITANPOS.COM Kota Serang - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kegiatan rutin "Sabtu Biru Langit Ceria" di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Jl.KH. Abdul Fatah Hasan Ciceri Bunderan Kota Serang, Sabtu (23/12/2023).

Kegiatan diisi dengan senam sehat joget gemoy didominasi emak-emak yang hadir dan antusias mengikuti kegiatan senam, siangnya diisi dengan diskusi bersama simpul relawan dan malamnya akan diisi dengan Live Music Acoustik.

Koordinator Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Agung Winarto mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan guna mengajak simpul relawan menyambut pemilu dengan sehat, suka cita dan riang gembira.

Baca Lainnya :

"Melalui kegiatan Sabtu Biru Langit Ceria ini diharapkan simpul relawan dapat menyambut pesta demokrasi dengan riang gembira, dengan damai, dengan sejuk, dengan sukacita seperti yang selalu dihimbaukan bapak Prabowo Subianto," ungkap Agung.


Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany mengatakan bahwa kegiatan Sabtu Biru Langit Ceria merupakan program rutin dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang dilakukan secara serempak oleh TKD.

"Sabtu Biru Langit Ceria merupakan Program Bersama dari TKN yang dilakukan di hari yang sama, serempak seluruh Indonesia yang dimulai sejak 25 November 2023 di berbagai zona/wilayah dan segmen," terangnya.

Airin juga menyerukan kepada seluruh komunitas dan simpul relawan pendukung Prabowo-Gibran untuk mulai mengoperasikan mesin kampanye dan penggalangan di masing-masing komunitasnya

"Saya himbau kepada simpul relawan untuk mengaktifkan mesin kampanye dengan cara kreatif, sejuk, rukun dan damai dan sambut pemilu dengan riang gembira," tandas Airin. [red]




  • Musrenbang 2024, Kapolda Metro Jaya: Pastikan Program Prioritas Tingkatkan Kinerja

    🕔13:14:07, 18 Jul 2024
  • Terkait Harga Komoditas Unggulan, PKS Sarankan Pemerintah Perlu Antisipasi Penurunan Penerimaan Negara

    🕔19:43:24, 18 Jul 2024
  • Presiden Jokowi Diminta untuk Hati-Hati dalam Menarik Investor

    🕔11:45:08, 17 Jul 2024
  • Gol, Hendry Bangun, Ketum PWI Pusat Dipecat DK PWI, IJW Beri Jempol

    🕔13:57:03, 17 Jul 2024
  • Anggota DPD Intsiawati Ayus Puji Kepemimpinan Kepala BP2MI Benny Rhamdani

    🕔06:36:41, 16 Jul 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.