Sambal Bakar Indonesia : Bagi-bagi Voucher dan Makanan Gratis untuk Warga Tanggerang dari Pedagang UMKM

By Sigit 29 Mar 2024, 12:49:56 WIB Travel
Sambal Bakar Indonesia : Bagi-bagi Voucher dan Makanan Gratis untuk Warga Tanggerang dari Pedagang UMKM

MEGAPOLITANPOS.COM Traveling - Sambal Bakar Indonesia mengadakan buka bersama pada hari Kamis (28/3/2024) yang beralamat di Lapangan Ahmad Yani Tangerang atau lebih tepatnya Taman Prestasi.

Salah satu influencer yang bernama Benjamin Master Adhisurya atau lebih dikenal dengan nama Iben juga ikut berkontribusi untuk meramaikan acara tersebut. Pengunjung yang ikut serta bukan hanya dari Kota Tangerang saja, tetapi juga di luar Kota Tangerang.


Baca Lainnya :

Tujuan di adakannya acara buka bersama tersebut adalah untuk membantu para pedagang UMKM dan juga ekonomi mereka.

Sejumlah influencer lainnya juga ikut serta meramaikan acara tersebut seperti Celo, Kelvin dan beberapa team mereka juga ikut serta.


Sistem pengambilan makananya adalah di berikan voucher gratis untuk satu orang satu voucher dan ditukarkan di salah satu stand pedagang yang dipilih oleh mereka. 

Dan untuk peraturan lainnya adalah voucher tidak boleh rusak atau basah, stand yang boleh di tukarkan voucher adalah yang memiliki logo Sambal Bakar Indonesia, dan terakhir batas penukaran voucher sampai jam 8 malam, lewat dari itu vouvher dinyatakan hangus.


Untuk warga Tanggerang jugaa sangat berantusiasi dalam acara ini, mereka mengantri dari jam 15.00 sore dan tidak rusuh sama sekali warga mengantri dengan rapih.

Benjamin Master Adhisurya dengan nama yang terkenal nya yaitu Iben dan influencer nya sangat ramah sekali untuk di ajak foto bersama.

Pengunjung disana adalah pelajar dan warga sekitar. Untuk acara ini di mulai dari jam 16.30-20.00 malam. ** Penulis : Keysha Putri Az-zahra




  • Sambal Bakar Indonesia : Bagi-bagi Voucher dan Makanan Gratis untuk Warga Tanggerang dari Pedagang UMKM

    🕔12:49:56, 29 Mar 2024
  • Keseruan Bermain di Taman Kumbang Sereh, Destinasi Wisata Baru di Kalideres

    🕔12:46:42, 27 Mar 2024
  • Menjelajahi Gedung Joang \'45 yang Menjadi Saksi Bisu atas Perjuangan Kemerdekaan Indonesia

    🕔10:42:02, 06 Apr 2023
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.