Satpol PP Kabupaten Bogor Tegaskan Perizinan Hotel M-One Lengkap, ini Katanya

By Achmad Sholeh(Alek) 04 Okt 2023, 11:30:22 WIB Bogor
Satpol PP Kabupaten Bogor Tegaskan Perizinan Hotel M-One Lengkap, ini Katanya

MEGAPOLITANPOS.COM, Bogor- Wawan Darmawan Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satpol PP Kabupaten Bogor menegaskan, Tempat Hiburan Malam (THM) di Hotel M-One Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Desa Cimanda, Kecamatan Sukaraja, dinyatakan lengkap mulai dari surat akta tanah, Izin Mendirikan Bangunan (IMB) sampai izin operasional.


"Saat kami periksa, dokumen perizinan yang dimiliki PT. M-one ini mulai dari surat tanah sampai IMB ternyata sudah lengkap, termasuk izin operasionalnya," katanya pada wartawan, belum lama ini.

Menurut Wawan, Hotel M-one Bogor menjadi salah stau tempat usaha yang lengkap perizinannya, sebab izin lokasi, site plan, Pengesahan Dokumen Rencana Teknis (PDRT) sampai IMB sudah lengkap.

Baca Lainnya :

"Dasarnya surat tanahnya sudah lengkap, kemudian izinnya atas nama PT. M-One sudah ada akta pendirian perusahaa, izin operasionalnya pun sudah ada, surat keterangan sebagai penggecer minuman berakohol golongan A juga sudah ada dari Kementrian perdagangan RI, sampai izin pengambilan air tanah pun sudah ada, termasuk izin reklame," ungkapnya.

Sementara itu, HRD Hotel M-One Bogor, Agus Sudrajat mengaku lega dengan adanya pemeriksaan atau sidak dari Satpol PP Kabupaten Bogor sehingga informasi yang beredar tentang perizinan Hotel M-One bisa dibuktikan dengan sidak tersebut.

"Tentunya dalam berusaha kami selalu mengikuti aturan pemerintah dengan melengkapi semua perizinan. Ini membuktikan bahwa informasi yang beredar itu tidak benar, sebab kami selaku pengelola ingin mengikuti aturan dari pemerintah dengan melengkapi semua perizinan," tutupnya.

(Reporter Achmad Sholeh/Alek)




  • Warga Sekitar Cibubur Mendengar Ledakan Hingga Api Membumbung Tinggi, Diduga dari Area Gudang Peluru

    🕔19:28:07, 30 Mar 2024
  • Kronologi Peristiwa Kebakaran Hebat di Gudang Peluru Ciangsana, Ini Penjelasannya

    🕔23:38:26, 30 Mar 2024
  • Milad ke-4 Ceklissatu.com, Berbagi berkah Bersama Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadan

    🕔21:34:01, 16 Mar 2024
  • Menhan Serahkan 8 Unit Helikopter H225M dan Resmikan Full Flight Simulator H225M

    🕔20:03:30, 01 Des 2023
  • Mendag Zulkifli Hasan Bersama Walikota Bogor Bima Arya Resmikan Pasar Tanah Baru

    🕔14:24:36, 29 Nov 2023
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.