Semangat Idhul Kurban DPD Golkar Kabupaten Blitar Pererat Silaturahmi

By Sigit 18 Jun 2024, 12:09:32 WIB Jawa Timur
Semangat Idhul Kurban DPD Golkar Kabupaten Blitar Pererat Silaturahmi

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar - Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dengan kader dan simpatisan serta masyarakat, DPD Golkar Kabupaten Blitar bagi bagi daging kurban pada perayaan Hari Raya Idhul Adha 1445 hijriah/2024 masehi.

Pembagian daging kurban sebagaimana almanak Nabi Ibrahim SAW, yang mengajarkan tentang keikhlasan saling berbagi, atas perintah Allah SWT Ibrahim menjalankan perintah Nya menyembelih Ismail Putranya.

"Pembagian daging  kurban DPD Golkar Kabupaten Blitar lebih memprioritaskan keluarga kurang mampu di sekitar kantor DPD Golkar, intinya Golkar  beserta jajaran tetap kompak bersama rakyat," ungkap dr. Anik Wahyuningsih wakil ketua bidang organisasi DPD Golkar Kabupaten Blitar Selasa (18/06/24).

Baca Lainnya :

Meski saat ini memasuki tahun politik, pembagian daging kurban semata hanya bentuk kepedulian partai Golkar kepada masyarakat yang membutuhkan.

Disinggung masalah Pemilihan calon Bupati Blitar 2024 mendatang, Anik menyebutkan saat ini sudah ada empat orang yang sudah mengembalikan formulir diantaranya Wima Bramastya putra mantan Bupati Blitar Herry Nugroho, Handoko dan Didik Agung.

"Sebenarnya kami tidak membuka pendaftaran, kami hanya mengakomodir bakal calon yang daftar ke DPD Golkar Kabupaten Blitar," ungkap Anik yang juga anggota DPRD Kabupaten Blitar.

Setelah melakukan pendaftaran dan mengembalikan formulir nama nama kontestan Bacakada data ferivikasinya akan dikirim ke provinsi jawa Timur untuk diteruskan ke DPP Golkar di Jakarta.

"Setelah data kami kirim, soal hasil siapa siapa yang akan dapat mandat ini sudah menjadi kewenagan pusat, kami mohon doa restunya kepada masyarakat Kabupaten Blitar, dan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung kami, sehingga ada penambahan di kursi parlemen,"pungkasnya.(za/mp)




  • BEN Carnival III Blitar Keren Awesome Indonesia Ajang Kreasi Budaya Warisi Ajaran Tri Sakti Bung Karno

    🕔13:26:42, 13 Jul 2024
  • Rangkai Acara Bersih Desa Selorejo Bagian Manivestasi Melestarikan Adat Budaya Jawa

    🕔16:08:02, 12 Jul 2024
  • Muharam Sulistiono Balon Bupati dari PDI P dengan Demokrat Disambut Hangat Ketua DPC Edy Masna Saat Mengembalikan Formulir Pendaftaran

    🕔16:36:29, 12 Jul 2024
  • Demi Menjaga Kondusifitas Blitar Raya PSHT Cabang Kabupaten Blitar Tanda Tangani Ikrar Damai

    🕔14:44:58, 08 Jul 2024
  • Meriahkan Tahun Baru Hijriah Pemerintah Desa Karangsono Sukses Gelar Pengajian Akbar Gus Kautsar

    🕔15:34:07, 08 Jul 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.